Featured Posts

Halaman

Minggu, 04 Maret 2018

SDN 2 BATURETNO - MITRA MENTARI SEMPOA WONOGIRI



Terletak di Wonogiri bagian selatan kota kecamatan yyang selalu hidup dengan geliat roda perekonomian selama 24 jam. kota yang strategis dan berada dijalur perdagangan jalur Solo  Pacitan, Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta

SDN 2 BATURETNO  adalah sekolah dasar negeri yang mempunyai segudang prestasi gemilang baik akademik maupun prestasi dibidang yang lain (Olahrga , Seni , Agama , dll) Sdn 2 Baturetno mendorong siswa siswanya maju dalam berbagai bidang maka tak heran jika di SDN 2 Baturetno banyak dijumpai aneka macam kegiatan ektrakurikuler seperti : Komputer, Bahasa Inggris, Olahraga, Kesenian, Pramuka, Dokter Kecil, Sempoa, dll.

Hal inilah yang menjadi pertimbangan banyak orang tua menyekolahkan anaknya di SDN 2 Baturetno, sekolah ini dipimpin oleh seorang kepala sekolah yang berpengalaman dengan semangat perubahan yang dinamis mampu membaca perubahan dan perkembangan jaman, berpikiran maju dan menampung semua aspirasi. Beliau dibantu oleh para jajaran guru yang berkompeten dibidangya masing-masing yang mampu menghantarkan anak didiknya menjadi berprestasi gemilang.

Ratusan Piala di ruang guru








0 komentar:

Posting Komentar